Tips Memilih Bahan Cincin Untuk Cincin Kawin
Cincin platinum yaitu pilihan lain yang cukup popular. Cincin dengan bahan ini mampu jadi alternatif untuk cincin perak yang lebih tahan lama di banding cincin asal emas putih. Tidak heran bila cincin memiliki bahan platinum ini lebih mahal, Ladies. Cincin ini tidak mudah rusak.
Titanium

Cincin kawin titanium ialah pilihan yang lebih moderen. Cincin ini lebih kuat & awet, tak kehilangan kekuatannya walau diukir sedemikian rupa. Oleh oleh karena itu cincin titanium banyak diminati sekarang ini.
Referensi images :

Tips Memilih Bahan Cincin Untuk Cincin Kawin Cincin ialah satu faktor yang cukup penting dalam pernikahan. Menyematkan cincin pada jari manis pada pasangan ialah suatu simbolisasi asal menyatunya dua hati dalam cinta. Oleh karena itu, Anda pasti inginkan cincin yang paling baik untuk cinta Anda & pasangan yang sudah menyatu.
Di bawah ini bakal diberikan beberapa jenis bahan cincin kawin yang beredar di pasar.
Emas kuning

Cincin emas kuning ialah pilihan yang paling umum. Emas 24 karat ialah yang paling murni, tetapi juga paling lunak, Oleh karena itu, cukup pilih cincin dengan kemurnian seputar 14 hingga 18 karat yang lebih keras & lebih awet jadikan cincin kawin.
Emas putih

Cincin emas putih mampu jadikan alternatif lain bila Anda mau berpindah asal agenda umum cincin kawin. Cuma saja emas putih ini dilapis rhodium yang mampu memudar sesudah waktu yang lama.
Platinum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Retype the CAPTCHA code from the image
Change the CAPTCHA code