Ketenaran Batu Akik Pancawarna Pada Peringatan KAA 2015
Untuk dari sisi khasiatnya, beberapa orang konfiden bahwasannya tiap-tiap batu pasti mempunyai manfaat, kegunaan juga tuah nya semasing, seperti batu merah delima yang dulu sudah diakui sanggup menghadirkan kekayaan buat pemiliknya, jadi batu merah delima mahal serta tidak seringkali sekali kita jumpai, namun anda mesti jangan lupa, semua yang ada di global ini yaitu cuma punya Allah SWT jadi jangan sempat menyekutukan-Nya ya netizen. Mengenai Khasiatnya juga sebagai Tersebut :

Batu Akik | Galeri batu akik asal Garut, Jawa Barat, Lasminingrat Gemstone, jual bekas liontin batu akik pancawarna, suvenir Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015, pada Pameran Batu Akik, Bandung Gemstone Fair 2015 di Bandung Convention Centre, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (7/6/2015).
Lasminingrat Gemstone mematok liontin perak bermata batu pancawarna type Edong itu dengan nilai Rp 15 juta per biji. " Kami jual dengan harga Rp 15 juta dengan boks serta sertifikat, " tutur yang memiliki Lasmningrat Gemstone, Yudi Nugraha, selagi didapati di stannya, Minggu sore.

Nah untuk gambarnya, tadi sebagian gambar batu yang kemungkinan dapat anda pakai juga sebagai rekomendasi :

Warna warna yang ada pada batu ini galat satunya ada warna merah, hijau, putih, hitam, cokelat, kuning serta ada banyak lagi, serta butuh didapati untuk batu type panca warna ini tak tembus panda seperti batu batu yang lain ya netizen, atau seperti batu bacan, batu bungur, batu kecubung, batu sulaiman dan seterusnya. Lantaran warna yang dipunyainya termasuk juga padat jadi tak terlalu mungkin sinar sanggup menembus susunan batu.

Kekhasan pada batu ini pasti dapat sangatlah pas andaikan di buat juga sebagai bandul kalung atau type perhiasan lain untuk menaikkan keanggunaan.
Untuk dari sisi harga sendiri, Harga Batu Panca Warna termasuk terjangkau, namun bergantung dari kwalitas nya juga ya netizen, umumnya batu ini sanggup menyebabkan gambar-gambar yang miripmirim suatu hal yang bisa bikin harga batu ini jadi sangatlah mahal Baca : Batu Akik Termahal

Liontin-liontin itu, sambung Yudi, sudah diserahkan pada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, untuk diberikan pada istri beberapa kepala negara peserta KAA. " Kebetulan tinggal 2 buah lagi, " katanya.

Batu type ini sudah di kenal sejak mulai pada zaman histori dulu, serta sama dibutuhkan buat beberapa pejabat-pejabat satu kerajaan, kerapkali dibutuhkan untuk suatu liontin atau penghias mahkota, batu ini dulu sangatlah diakui sanggup meningkatak kewibawaan dan karismatik buat sang penggunanya.

Dapat tingkatkan karismatik buat penggunanya/pemiliknya
Tingkatkan kewibawaan
Disegani beberapa orang baik kawan ataupun lawan
Pas untuk calon pemimpin
Untuk kejayaan serta kemakmuran
Juga sebagai media penobatan (therapy)
Terhindar dari kejahatan baik dengan cara lahir atau batin
Pas untuk seluruhnya profesi

Wah keren-keren serta mewah-mewah sekali ya netizen, seperti yang kami sudah catat di atas, dalam harga batu mempunyai harga yang variatif lantaran harga umumnya di jual berdasar pada perjanjian pada penjual serta konsumen, jadi tak dapat dibanderol berapapun harga nya, serta bergantung ketertarikan sang konsumen.

Selain ia serta istrinya yang pakai liontin edisi terbatas itu, masih ada banyak istri petinggi yang juga memakainya. " Ada yang terjual, ada pula yang digunakan sama Ibu Bupati Garut, Ibu Wali Kota Bandung, serta Ibu Kapolres Garut, " tandasnya.
Batu Akik Pancawarna adalah galat satu batu yang unik yang banyak di cari oleh beberapa pengkolektor batu atau yang sebatas kesukaan batu saja, sesuai sama namanya yakni Pancawarna, Panca yang berartu lima serta Warna yang bermakna Warna jadi batu ini di kenal lantaran keanekaragaman warna yang dipunyainya, kadang kadang juga warna batu yang ada didalamnya dapat kian lebih lima loh netizen.

Manfaat Batu Akik PancaWarna

Reference & Photo Credit:
Selingkaran(dot)com
Kompas(dot)com

Yudi menuturkan, sertifikat keaslian batu di buat oleh Gemolog yang memiliki Laboratorium Gem Afia, Sujatmiko. Dalam sertifikat, batu itu bernama Alami Multicolor Picture Agate. Selanjutnya Yudi beri tambahan, liontin batu itu adalah bekas dari 115 batu yang spesial di buat untuk peringatan 60 Tahun KAA.