Kumpulan Jenis Batu Mulia dan Batu Akik Unik Tahun 2015
Batu akik di bawah ini unik dan aneh super wow tampak seperti kepala macan kekhasan dan keanehan berupa kepala macan batu ini keren sangatlah unik.
7. Batu Akik Putri Cantik.

Batu berlafadz Allah sekarang ini tengah ramai dibincangkan. Pasalnya batu itu jadi koleksi, sisa ibu negara Ani Yudhoyono. Mantan ibu Negara ini memamerkan koleksi jenis batu mulia dan akik tersebut di instagramnya demikian waktu itu. Namun tetap masih belum di yakinkan apakah batu akik itu asli atau buatan.
5. Batu Akik Aneh Buah Dada.

Jenis Batu Mulia dan Akik Unik 2015. Batu Akik Unik sekarang ini ialah salah satu bentuk batu akik yang condong tidak sama jikalau di banding dengan jenis batu mulia dan akik yang telah ada pada awal mulanya. Lantaran batu akik dengan jenis dan bentuk yang unik umumnya mempunyai jumlah yang sedikit dan sangat banyak pemburunya. Hingga makin lama salah satu kekayaan alam ini bakal jadi langka lantaran minimnya.kurang tersedianya jumlah batu akik Indonesia yang unik ini. Nah, batu akik dengan jenis batu mulia dan akik unik saat ini mempunyai bermacam manfaat dan narasi yang bikin kita jadi sadar bakal kebesaran Tuhan didunia ini.
Biasanya suatu batu akik yang ada sampai kini dikira juga sebagai suatu barang batu mulia yang mempunyai kasta dan manfaat yang sangatlah banyak. Dan nyaris seluruhnya jenis batu mulia dan akik pada zaman dulu sampai sekarang ini niscaya di kait-kaitkan dengan beragam bentuk dan beberapa hal magis yang membalutnya jadi salah satu jenis batu mulia yang pantas di pertimbangkan dipasaran. Nah, sekarang ini makin lama paradigma itu bakal sedikit luntur dengan timbulnya sosok jenis batu mulia dan akik yang unik di mata orang-orang sekarang ini. Apa sajakah jenis batu mulia dan unik ini? Yang cukup menggemparkan orang-orang sekarang ini dengan jenis batu mulia dan akik unik itu.
Kumpulan Jenis Batu Mulia dan Batu Akik Unik Tahun 2015

batu akik aneh dan unik di dalamnya ada bidadari tetapi sayang bidadari itu dibalut dengan kain kafan hingga batu akik aneh ini dimaksud batu pocong wanita walau demikian kita tak tau pocong ini perawan atau tidaknya. He..he..he
9. batu akik aneh unik kita namakana batu akik dua kelinci?

Batu akik ini sungguh aneh memiliki bentuk seperti asi dan sangatlah tidak sering kita peroleh bikin kebanyakan orang tertawa jikalau melihatnya. batu akik aneh unik sungguh wow namanya yang pas apa ya? heeeemmmmm mungkin saja teman dekat ada yang mampu memberi namanya batu akik unik aneh paling wow.
6. Batu Akik Aneh Berlambang Macan.

Berdasar pada informasi dari beberapa pemburu jenis batu mulia dan akik, batu akik cempak putih atau cempaka madu yaitu batu yang tengah ramai lantaran termasuk juga jenis batu mulia dan akik yang baru diketemukan. Jenis batu mulia dan akik ini pertama kali diketemukan sang seseorang petani di Geurute, Aceh Jaya. Batu ini sama batu kecubung tetapi orang melihatnya seperti saksikan cairan madu, sang karena itu dinamakan cempaka madu. Harga di market bisa mencapai Rp 8 jutaan.
3. Batu Bercorak lukisan

Sudah terdapat banyak ratus jenis dan nama yang diperoleh pada batu akik yang telah diketahui. Namun masih tetap tetap harus diketahui jenis jenis baru yang lain. Ini perlihatkan demikian kayanya Indonesia. Menurut Toto, batu akik sisik naga yaitu jenis batu yang baru di peroleh. Batu ini diketahui di Enrekang, Sulawesi Selatan.
Mempunyai bentuk yang seperti sisik naga yang buat jadi batu ini unik dan menarik sebagian peminta batu akik. Di JGC, jenis batu mulia dan akik sisik naga ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1 juta hingga Rp 5 jutaan.
2. Batu Cempaka Madu

Ada yang hal unik baru nampak dari fenomena batu akik, yaitu jenis batu akik yang bercorak lukisan. Ada yang bergambar manusia, panorama, dan binatang. Sadewo, seseorang pedagang batu akik di JGC juga mempunyai satu buah batu akik jenis sisik naga bergambar Yesus dan Bunda Maria tengah menyusui. Dia bakalan melepas jenis batu mulia dan akik itu bila ada yang menawar Rp 2 miliar. Seorang warga dari daerah Wonosobo mengaku memiliki jenis batu akik yang bergambar Nyi Roro Kidul. Berdasarkan pada informasi seorang customer di JGC, batu akik itu sudah ada yang menawar hingga seharga Rp 3 miliar. Namun pembeli jenis batu mulia dan akik ini baru akan melepas jikalau ada yang menawar Rp 5 miliar.
4. Batu berlafaz Allah

batu akik tersebut aneh dan unik berupa angka delapan apakah makna angka delapan itu mungkin saja dibalik keanehannya menaruh beragam arti dan bentuk megis yang mampu memengaruhi penggunanya.
Demikian informasi mengenai Kumpulan Jenis Batu Mulia dan Batu Akik Unik Tahun 2015. Semoga dengan kita membaca artikel Kumpulan Jenis Batu Mulia dan Batu Akik Unik Tahun 2015, mampu menambah wawasan kita dalam dunia batu cincin atau batu akik. Blog Batu Cincin Bagus tidak bertanggung jawab atas segala yang akan terjadi yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.
Sumber Referensi dan Photo Credit :
metrososialitacom,rajawowcom,idjoelcom

batu akik teraneh tersebut disini batu akik yang berupa pulau seperti seperti gambar peta dari sabang hingga marauke maklum batu akik ini di dapatkan di indonesia jadi berhubung indonesia mempunyai beribu pulau jadi batu akik ini melambangkan khas indonesia.
11. Batu Akik Teraneh Dan Unik Simata Satu.

batu akik teraneh dua ekor binatang ini sama-sama kaki di kepala kepala di kaki tampak seperti angka 69 jadi baiknya uniknya batu ini diberikan nama batu akik 69 atau batu akik dua kelinci, wkwkwkw
10. Batu Akik Pulau

Belum lama ini, masih tetap fresh dipikiran kita perihal suatu jenis Batu Akik Unik dan Langka yang masih tetap jadi buah bibir nyaris seluruhnya kolektor batu akik. Bagaimanakah tak, ada suatu jenis batu akik yang mempunyai goresan dan serat didalam batu itu yang menghasilkan satu pola spesifik seperti lafadz Allah yang belum lama ini beredar di market. Jenis batu mulia dan akik ini memanglah cukup menggemparkan semua orang yang lihat dan mendengarnya. Lantaran mustahil suatu batu dengan menghasilkan suatu pola lafadz Allah yang dengan cara mendadak di dapatkan pada daging sapi yang di sembelih seorang yang tuturnya di beri wangsit dan panduan gaib.
Jenis batu mulia dan akik mempunyai banyak segi menarik untuk dieksplorasi. Bentuk, kwalitas, warna, harga dan keunikannya niscaya berlainan. Tak ada patokan harga yang sama masalah ketidaksamaan-perbedaan tadi. Yang niscaya, jikalau unik, harga batu akik ditanggung mahal.
Bila permasalahan mahal, batu akik itu sulit diprediksikan. Ada yang belinya hanya sebagian ratus ribu tetapi bisa dijual sebagian ratus juta hingga miliaran. Bahkan ada yang dapatnya gratis tetapi ditawar satu miliar. Jadi ada sejenis jodoh-jodohan yang meyakinkan harga, papar Sandy Sadewo, pedagang batu akik di Jakarta Gems Centr (JGC), Jatinegara, Jakarta Timur.
Yang memastikan kwalitas jenis batu mulia dan akik yaitu kejernihan, kristal, dan ukuran, sebagaimana dikatakan Ketua Harian Asosiasi Pedagang Batu Mulia JGC, Tobikin. Jenis batu bacan masih tetap merupakan jenis batu mulia dan batu akik yang paling banyak di cari dari jenis-jenis batu akik yang ada. Namun orang juga mencari yang unik. Jenis batu mulia dan akik yang unik itu seperti yang beberapa waktu terakhir ada itu batu yang ada lukisannya. Itu mahal dan di cari, terang Tobikin yang akrab di panggil Toto.
Ini beliau jenis batu mulia dan akik yang paling unik di tahun 2015 dan yang paling banyak di cari :
1. Batu Sisik Naga

aneh unik batu akik bermata satu seperti berupa mata yang melihat tajam batu unik dan aneh ini di bagiaan putihnya tampak warna merah seolah berupa darah tetapi uniknya dan aneh warna bola mata yang ada di batu akik ini berupa biru.
12. Batu Akik Aneh Unik Angka 8

batu akik di bawah ini batu akik aneh unik sangatlah wow diberi nama batu akik putri cantik karena keunikannya di dalam batu itu tampak seseorang putri cantik dengan rambut yang terurai.
8. batu akik unik dan aneh hantu pocong.