Kehebatan Cincin Batu Naga Sui Yang Melegenda
Cincin Batu Naga Sui (Bloodstone)

Tetapi banyak perburuan batu akik yang selalu bertambah bikin persediaan serta penambangan tak mampu membuahkan banyak batu cincin yang sesuai bersama apa yang diinginkan hingga persediaannya makin menyusut yang berefek pada harga batu cincin yang makin mahal. Terkecuali lantaran keunikannya batu cincin ini mampu dikira pula sebagai batu akik atau batu cincin yang mempunyai manfaat alamiayah seperti batu cincin akik biasanya.
Lewat cara umum faedah batu akik mampu merubah peredaran darah pada tubuh pemakainya waktu lalu automatis berefek atau mempunyai dampak pada emosional pemakainya. Jadi, terlihat bermacam pendapat tentang faedah batu cincin akik atau batu nogo sui ini yang disadari sebagai ketenangan, kurangi stress, kedamaian, ada pula yang menyebutnya bisa mempunyai dampak buruk bila tidak cocok, misalnya menggunakan batu akik kalimaya bersama dominasi warna khusus bisa membawa aura panas namun sebaliknya bila pintar tentukan warna yang cocok bisa berefek sangat baik dalam kehidupan
Bloodstone atau Batu Cincin Batu Naga Sui dalam Agama, Legenda Serta Mitos

Penggunaan bloodstone atau batu akik darah dalam sejarah kristen memiliki sejarah panjang dn disadari sebagian mereka sebagai batu yang tiba dari tetesan darah Yesus saat di salib. Selama hidup penyaliban konon darah Yesus menetes dan menudai batu cincin jasper warna hijau yang ditempatkan dibawah kakiknya.
Darah yang menodai jasper hijau itu lantas melahirkan nama Bloodstone dan dikenal sebagai Jasper Darah dan yaitu cikal bakal nama batu akik yang ada sekarang ini tiba dari legenda kristen. Walau sebenarnya mitos itu terbilang menyesatkan mengingat bloodstone sesungguhnya tidaklah batu Jasper seperti biasanya penamaan pada batu jasper sebagai akik darah.
Mitos perihal bloodstone pula diakui beberapa orang-orang prancis serta di kenal bersama sebutan Le Shang Du Christ atau darah kristus yang menodai batu jasper warna hijau hingga batu cincin ini dikira batu sakral serta diakui pula sebagai batu bertuah.
Manfaat Batu Cincin Batu Naga Sui atau Batu Akik Darah (Bloodstone)

Batu Akik Naga Sui (Batu Cincin Nogo Sui), dipasaran internasional di kenal bersama sebutan Bloodstone sedang nama ilmiahnya dimaksud Heliotrope serta merupakan type batu cincin chalcedony atau merupakan gabungan cryptocristalline pada kuarsa serta monoclynic polymorph moganite bersama ciri khas warna hijau gelap berbintik merah atau diklasifikasikan pula sebagai mikrokristalin kuarsa bersama tingkat kekerasan 6-7 pada taraf mohas.

Asal Usul Batu Cincin Batu Naga Sui (Bloodstone)

Cincin Batu Naga

Pada kebangsaan yunani, Batu naga sui (bloodstone) mempunyai nama Heliotrope serta sudah di kenal orang-orang pada zamannya pula sebagai azimat ampuh untuk mencegah sihir serta kemampuan hitam yang bersumber dari iblis. Selain batu cincin ini mampu dijadikan lambang kebenaran serta keadilan dan dikatakan sebagai batunya beberapa pejuang lantaran banyak dipakai pula sebagai aksesori peralatan perang seperti pedang, perisai serta pakaian saat berada dalam peperangan.
Mereka meyakini bersama gunakan atau membawa potongan batu cincin itu dalam peperangan disadari mampu menghidupkan keberanian dan pula sebagai alat penyembuhan, misalnya saat terluka saat perang jadi bersama menyentuhkan akik darah pada luka disadari darah yang keluar dari luka akan berhenti mengalir.
Ingat, gunakanlah batu cincin batu naga sui (bloodstone) itu sebatas perhiasan dunia saja, karena banyak pula yang memuja dan mengagungkan batu cincin seperti halnya batu naga sui (bloodstone) ini sehingga terjerumus dalam sifat menyekutukan Tuhan.
Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Kehebatan Batu Cincin Naga Sui Yang Melegenda. Semoga bersama kita membaca Kehebatan Batu Cincin Naga Sui Yang Melegenda, maka mampu menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Blog Batu Cincin tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.
Sumber referensi dan photo credit:
tuliat(dot)com
bukalapak(dot)com,lapakpermata(dot)com

Batu Cincin Batu Naga

Legenda Batu Cincin Naga Sui. Memiliki salah satu jenis batu akik atau batu cincin yang banyak diketahui di market terkadang membingungkan, hal ini dikarenakan mulai dari nama sampai pada bentuk coraknya yang bermacam sering batu cincin yang sama memiliki nama berbeda misalnya saja pada batu Naga Sui atau bloodstone ini bisa dikenal bersama akik darah atau cincin akik darah karena ada bercak warna merah dibagian batu yang meyerupai tetes darah.
Ciri batu cincin nogo sui sendiri mempunyai warna basic hijau atau warna yang lebih menguasai di banding bersama warna merah (60%-40%) pula sebagai acuan pada nama batu itu. Warna hijau pada batu cincin ini lebih serupa bersama batu badar lumut bersama kristal agak buram. Cuma saja batu cincin yang populer bersama nama bloodstone atau Heliotrope di market internasional ini ada bercak merah pula sebagai ciri khasnya.
Kehebatan Cincin Batu Naga Sui Yang Melegenda

Batu cincin Batu Naga Sui ini diketahui di beberapa negara spesifik di dunia, seperti India, Australia yang hingga saat ini dikenal sebagai negara penghasil batu opal terbesar di dunia, Brazil dan Amerika Serikat. Tengah di Indonesia banyak di peroleh diperbatasan Banyumas dan Brebes Jateng tepatnya di peredaran sungai kaki gunung slamet.

Tetapi kadang-kadang kerap dimaksud bersama Batu Jasper darah seperti batu pancawarna yang umumnya mempunyai bermacam warna pula kerap dimaksud bloodstone ada pula yang berpandangan bahwa bloodstone bukanlah batu cincin jasper, untuk memastikannya butuh diuji laboratorium terlebih bila batu yang akan jadikan koleksi serta bernilai mahal.

Incoming search terms:

  • batu naga sui biru (2)
  • Batu naga sui (1)
  • batunaga suwi (1)
  • kasiat batu akik nogo sui (1)
  • kasiat batu akik nogosui (1)
  • khasiat batu akik naga sui serta harga (1)
  • khasiat batu naga sui (1)
  • khasiat batu nogo sui (1)
  • manfaat pancawarna nagasui (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *